Rabu, 23 Februari 2011

Aurel , Anang , Krisdayanti

Posted by yantobolot 12.29, under | No comments

Aurel Puji Kecantikan Ashanty

Aurel | Foto: dok C&R 
 
Jakarta - Aurel rupanya punya penilaian sendiri terhadap Ashanty, rekan duet terbaru ayahnya, Anang Hermansyah . Putri pertama Anang dari perkawinannya dengan Krisdayanti itu terang-terangan memuji kecantikan Ashanty.

“Orangnya baik, lucu dan cantik. Semuanya lengkap siapapun yang baik pasti setuju, karena aku suka dan tante yang dipilih pipi buat rekan duet. Itu biar urusan pipi iya kan tante, aku sih pantes-pantes aja,” katanya saat mengisi acara di sebuah studio di daerah Cawang Jakarta Timur, Rabu (9/2/2011) lalu. Saat itu Aurel bahkan terus menggoda Ashanty yang terlihat malu-malu.


Aurel Minta Anang Cari Pacar Seperti 'Mimi'

Anang Hermansyah
Setelah berpisah dengan Krisdayanti , musisi Anang Hermansyah belum secara resmi mengumumkan siapa pasangannya kepada publik. Sempat digosipkan menjalin kedekatan dengan Syahrini dan kemudian Ashanty, namun belum ada kepastian siapakah calon Anang sebenarnya?

Status Anang Hermansyah saat ini adalah seorang duda dan belum berpacaran, yang mana hal ini membuat anaknya, Aurel secara terang-terangan meminta ayahnya tersebut mencari pasangan. "Aku sudah bilang suruh cari pacar," ucap Aurel ketika ditemui di DAHSYAT, Selasa (18/01).

Mendengar komentar demikian dari anaknya Anang mengatakan bahwa untuk mencari pacar tidak boleh sembarangan. "Jangan-jangan sembarangan cari pacar" ucap Anang sembari bernyanyi sambil tersenyum.

Aurel mengatakan beberapa syarat yang harus dimiliki oleh pasangan Anang nantinya. Kriteria tersebut antara lain: "Cantik, baik, pinter dan nggak sombong," ucap Aurel. Kira-kira kayak siapa? "Kayak Mimi (KD)," tutup gadis remaja tersebut. (kpl/adt/sjw)

Aurel: Kita Berdua Sama-Sama Mencari

Aurel
Ternyata bukan hanya Anang Hermansyah yang mencari pasangan. Anaknya yang beranjak remaja dan kini mengikuti jejak orang tuanya untuk terjun dalam dunia tarik suara, Aurel juga mengaku tengah mencari pacar.

"Aku juga berusaha nyari, tapi belum dapet aku," ucap Aurel. Jangan-jangan nanti Aurel duluan yang punya pacar? "Weis," ucapnya sambil melihat Anang saat ditemui di DAHSYAT RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (18/01).

Anang sempat mengungkapkan jika di tahun 2011 ini ia ingin menikah. Sebenarnya bukan hanya Anang yang berusaha mencari pasangan, anaknya juga mencarikan pacar untuk ayahnya tersebut.

"Kita berdua sama-sama mencari, dari dulu sampai sekarang nggak dapet," ucap Aurel. "Nggak harus artis, yang penting cantik, baik dan pinter," tambahnya.

Aurel tidak merasa khawatir jika suatu saat nanti ia bakal dilupakan oleh Anang ketika ayahnya tersebut sibuk untuk berpacaran. "Nggak mungkin, pipi nggak mungkin begitu, jadi aku nggak perlu khawatir," pungkas Aurel. (kpl/adt/sjw)

Krisdayanti: Aurel Dalam Pengawasan Anang

Krisdayanti
Soal nilai sekolah Aurel yang menurun akibat terlalu sibuk di dunia musik, Krisdayanti bisa memahami sebagai bagian dari konsekuensi. Dirinya tidak bisa mengharapkan kesempurnaan dari putri bungsunya itu, dengan berharap karir dan juga sekolah yang cemerlang.

"Itu konsekuensi, saya tidak bisa harapkan yang muluk untuk perfect, sebenarnya pendidikan Aurel biasa saja, kemarin pas saya sama Anang lagi ada masalah dibilangnya turun tapi yang ada Aurel itu biasa saja," ungkap Krisdayanti nada membela.

"Saya tahu jadwal dia besar apalagi ada albumnya bersama Anang dan untungnya sekolahnya mau membantu dan kalau kalian tanya turun itu hal pasti, tapi saya tetap memotivasi anak untuk belajar karena itu tetap harus ada," ungkap Krisdayanti di sela pembuatan video klip Aurel, Dimarahi Tuhan di Jl. Margasatwa Barat No 45, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (08/01/2011) lalu.

Sebagai ibu yang juga tidak mendampinginya secara langsung sebagaimana ayahnya, Anang Hermansyah , perempuan yang bakal menikah dalam waktu dekat itu hanya bisa memotivasi dan mengingatkan Aurel untuk tetap tekun belajar.

"Saya hanya mengingatkan anak-anak untuk tetap sekolah, selebihnya saya tidak bisa apa-apa karena semua kan dalam pengawasan Anang," ungkapnya.

Krisdayanti: Sebisa Mungkin Aurel Tak Pacaran

Krisdayanti
Penyanyi Krisdayanti sebenarnya ingin mencegah Aurel untuk sementara tidak berpacaran, namun beberapa ada faktor yang juga harus diperhitungkan terkait perkembangan jiwa remajanya. Terpenting diarahkan, dan tetap bisa bersikap terbuka dengan orang tuannya.

"Yang pasti sebisa mungkin dilarang (pacaran), tapi mau gimana lagi. Cuma saya bilang boleh saja kamu punya teman banyak, teman lawan jenis, tapi cari yang harus pintar dan keren karena itu impian semua wanita. Saya pun sering ajak dia curhat," ungkap Krisdayanti di sela pembuatan video klip Aurel, Dimarahi Tuhan di Jl. Margasatwa Barat No 45, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (08/01/2011) lalu.

Ditanya soal cowok yang jadi incaran Aurel, ibu dua anak ini tidak bisa bicara banyak, karena memang tidak pernah membicarakan soal teman-teman dakatnya. Krisdayanti hanya sebatas mengetahui teman-temannya, namun tidak sampai mengorek dan mengerti banyak hal.

"Memang dia tidak terbuka mengenai pilihan. Dia itu gadget banget, dia sudah tahu seperti apa yang diinginkannya," tegasnya.

Aurel yang mulai menginjak remaja, mulai mengenal lawan jenisnya. Namun Krisdayanti lagi-lagi tidak mengetahui berapa kali anak sulungnya itu putus dalam menjalin kasih.

"Saya kurang tahu (berapa kali), saya cuma menjelaskan bagaimana Aurel menjalankan hidupnya agar Aurel tidak dilecehkan," tegasnya. "Saya tidak melarang anak jadi terbatasi, yang penting harus positif, tidak boleh takut untuk bicara sama saya," sambungnya. (kpl/gum/dar)

Status Aurel yang beranjak remaja membuat ayahnya, Anang Hermansyah harus memberikan perhatian sedikit ekstra dalam pengawasan pergaulannya. Namun ayah dua anak ini, sudah memberikan izin pasangan nyanyinya itu untuk mulai mengenal lawan jenisnya.

"Tidak apa sebenarnya (pacaran), asalkan anak-anak saya tidak boleh pacaran secara dewasa," ungkap Anang tanpa memberikan penjelasan soal istilah pacaran secara dewasa, saat ditemui di sela pembuatan video klip single Dimarahi Tuhan di Margasatwa Barat No. 45, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (8/1/2011).

"Kalau dia sudah mengerti arti sahabat dan yang lain boleh saja seperti itu, tapi selama kita memberikan warning kepada anak-anak kita harus berhati-hati," sambungnya menegaskan.

Sementara Aurel sendiri merasa dibatasi oleh sang ayah saat bergaul dengan lawan jenisnya, meski sesungguhnya bermaksud baik, agar lebih berhati-hati dan tidak sembarangan.

"Ada sih sedikit, tapi kan kalau di judul lagu aku memang tidak boleh dan........," ungkapnya menahan. "Kagak apa-apa asal kan tidak boleh sembarangan pacarannya," sambungnya.

Anang dan Aurel kembali menggarap video klip, setelah duet perdananya Tanpa Bintang di terima pasar musik tanah air. Kini mereka video klip single kedua, Dimarahi Tuhan kembali digarap. (kpl/gum/dar).

0 komentar:

Posting Komentar