Rabu, 23 Februari 2011

Gosip Riyanti Cartwright

Posted by yantobolot 12.13, under | No comments

Artis Rianti Cartwright merasa lebih nyaman memerankan tokoh dengan logat Sunda, dibanding tokoh dengan dialek lain. Maklum, karena selain lahir di Bandung, dirinya juga lama tinggal di sana.
"Aku merasa jauh lebih nyaman melakukan tokoh Sunda, dibandingkan memainkan misalnya Batak, Padang atau Jawa, aku lebih sulit kayaknya," ungkap Rianti Cartwright dalam presscreening KABAYAN JADI MILYUNER di Planet Hollywood Jakarta Selatan, Selasa (21/12).

Telinga Rianti masih akrab dengan dialek Sunda, meski terkadang untuk kata-kata yang halus tidak dimengertinya. Dari situ peran Nyi Iteung dalam KABAYAN JADI MILYUNER bisa dijalaninya dengan baik.

"Belajar sih enggak. Tapi karena aku besar di Bandung dan kebetulan mamaku juga orang Sunda. Paling buat bahasanya saja sih, suka takut salah. Kalau Sunda kan ada kasar ada halus, takut ada kalau salah ngomong kasar gitu," terangnya.

"Paling, seperti biasa ya. Kadang-kadang kita sulit menggambarkan suasananya, jadi tinggal melakukannya saja. Kalau saya paling baca materinya beradaptasi dengan karakternya. Kira-kira ya bagaimana sih melihat sudut dunia dari cara pandang Nyi Iteng itu seperti apa. Terus ya di Sunda Sundain saja," sambungnya.

Dalam film ini, Rianti memerankan tokoh Iteung, sedangkan sosok Kabayan diperankan Jamie Aditya. Didi Petet yang dikenal sebagai pemeran kabayan hanya mendapatkan peran sebagai Abah, ayahnya Iteung. (kpl/buj/dar).




                             Si Pencinta Cokelat Rianti Cartwright

JAKARTA - Diam-diam aktris cantik Rianti Cartwright termasuk wanita yang suka dengan cokelat.

"Saya senang banget, saya termasuk chocolateholic. Saya suka sekali dengan cokelat," kata Rianti saat ditemui di Senayan City, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (12/11/2010).

Mantan kekasih Banyu biru ini merasa tak pernah takut untuk gemuk meski dirinya sudah menggemari cokelat sejak kecil.

"Saya memang dari dulu tidak terlalu kurus, dan tidak terlalu harus memaksakan diri untuk harus kurus, saya enggak pernah mengurangi kegiatan. Jadi saya nikmati hidup, nikmati makan yang penting, apalagi dari kecil saya suka sekali dengan cokelat," paparnya.




Rahasia Tubuh Langsing Dari Rianti

Rianti Cartwright tidak takut badannya jadi kegemukan lantaran kebiasaannya makan cokelat. Bahkan ia adalah salah satu artis yang tidak suka diet dan sering menikmati berbagai santapan lezat. Faktanya, tubuh Rianti selalu terlihat ramping dan langsing. Apa rahasianya?

''Aku sendiri bukan tipe yang suka diet ketat, makan nasi merah atau ayam  yang direbus. Itu tidak menikmati hidup namanya. Nggak apa-apa makan cokelat yang penting besoknya olahraga,'' tuturnya saat ditemui di Senayan City.

             Rianti Cartwright: Pokoknya Semua Harus Seimbang

Rianti Cartwright 
Memiliki kulit yang sensitif, Rianti Cartwright mengaku selektif dalam memilih jenis kosmetik dan menghindari bahan-bahan kosmetik tertentu. Paling tidak, dirinya harus bisa memastikan agar kosmetik yang ia kenakan tak terlalu keras unsur kimianya.

"Kalau kulit sensitif, khususnya di muka sih iya. Beberapa tahun lalu sempet jerawatan, mungkin karena alergi kosmetik ya. Jadi kalau sekarang tuh aku usahakan nggak pake yang mengandung liquid bay, nggak pernah pake yang terlalu keras unsur kimianya," ujar Rianti Cartwright saat ditemui di Apartemen Hampton's Park, Terogong, Jakarta Selatan, Minggu (20/2).

Dan untuk bagian tubuhnya yang paling disukai, Rianti mengaku tak memberikan perhatian terlalu berlebihan untuk salah satu bagian tubuh saja. Perawatan tubuh dilakukannya secara menyeluruh.

"Aku sih semua bagian tubuh selalu dirawat, cuma kalau bagian yang paling aku suka sih apa ya? Nggak ada sih, semuanya aku suka," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar