Rabu, 23 Februari 2011

Titik Noda Hidup Ku

Posted by yantobolot 10.05, under | No comments

Sore itu langit menjadi gelap mendung pun kian merebab,terdengar tetesan air hujan semua menambah kesedihan,kasih nya telah pergi meninggal kan titik noda ,tinggal lah dia kini dengan hati yang kecewa
usap lah air mata mu usah di kenang masa yang lalu,sudah suratan ini terjadi untuk mu yang di tinggal kan.

Oh tuhan beri lah petunjuk mu untuk ku jadi kan pedoman hidup ku,kemana kah harus jalan yang ku temuh agar ku bahagia,aku tak sanggup lagi menerima derita ini ,aku tak sanggup lagi menerima semua nya.


Aku yakin apapun yang terjadi dengan diriku ini semua karna kesalahan ku,aku yg tak pernah mau belajar mengenal yang ada di dunia ini, tapi itu semua aku kembalikan lagi kepada yang maha kuasa,bahwasan nya aku hanya manusia biasa,aku yakin di balik semua ini ada hikmah,berkah nya,apa pun rencana tuhan untuku,aku dah siap menerima nya.

0 komentar:

Posting Komentar