Sabtu, 12 Maret 2011

Pernikahan Krisdayanti -Raul Masih Terhalang

Posted by yantobolot 11.02, under | No comments

Pernikahan Krisdayanti - Raul Masih Terhalang!

Kapanlagi.com - Rencana pernikahan Krisdayanti dan kekasih hatinya Raul Lemos sudah terdengar di masyarakat. Pun begitu, keduanya ternyata masih harus menunggu restu dari pihak keluarga - terutama keluarga besar KD yang mengharapkan kejelasan status Raul. Hal itu diungkapkan langsung oleh kuasa hukum KD, Elsie Lontoh, yang dihubungi via telepon, Jumat (3/9)."Keluarga belum bisa diajak ngobrol tentang pernikahan, dan saat ini belum tepat untuk bisa membicarakan itu karena sudah cerai belum diterima keluarga. Dalam hal diwakilkan Mbak Yuni (Shara) karena yang berhubungan dengan keluarga semua diurus oleh Mbak Yuni," terang Elsie.
Seperti diketahui, sampai saat ini Raul belum juga resmi bercerai dari istrinya, Atha. Karena alasan itulah Raul belum juga bisa menikahi sang diva karena statusnya belum jelas. "Karena belum keluar surat itu, berarti belum bisa bicarakan secara mendalam tentang persiapan pernikahan KD. Belum etis kalau berencana secara dalam, kalau surat cerai itu belum di tangan Mbak Yanti," sambung Elsie.
Dipastikan, pernikahan tersebut belum bisa terwujud dalam waktu dekat. Namun KD yang memutuskan dekat dengan Raul setelah perceraiannya dengan Anang Hermansyah pada tahun lalu, akan setia menunggu 'sang pangeran cintanya'.
"Ya, sabar atau tidak itu sudah risiko KD. KD harus bisa menunggu. Tapi dengan perasaan KD yang sedang berbunga-bunga ibaratnya, atau sedang senang, dia tidak masalah harus menunggu surat cerai itu," pungkas Elsie.  (kpl/buj/boo)

0 komentar:

Posting Komentar