Senin, 17 Januari 2011

Biogerapi Yanto Bolot

Posted by yantobolot 05.44, under | No comments

Saya adalah seorang blog newbie, saya lahir di kota bekasi,saya bekrja di bidang marketing, banyak sekali suka dan duka saya dalam bidang pekerjaan ini, setriap hari saya mencari order ke luar kota khusus nya jawa barat, hampir semua sudah saya kunjungi,sampai saat ini saya masih bekerja di bidang ini, suka duka saya  menjadi marketing, suka nya adalah. ketika saya menawar kan sebuah barang, bertemu dengan orang yang sangat baik,sopan,ramah dan sangat menghargai saya dan pasti nya mau membeli barang yang saya tawar kan,itu adalah hari yang sangat menyenang kan buat saya, pengalaman saya pernah dalam satu kota saya menemukan karakter orang yang saya sebut kan di atas, indah nya kota ini.

Duka nya adalah, ya sebalik nya dari kata-kata yang di atas rasa nya ingin sekali cpat-cepat keluar dari kota tersebut, sudah banyak sekali saya berjumpa dengan orang yang karakter nya berbeda-beda, hingga saya mempunyai prinsip, jangan lah kita hanya melihat dari luar nya saja, tetapi kita harus memahami betul dasar nya manusia, karena saya yakin sekali kalau yang maha pencipta punya maksud dan tujuan mencipta kan  kita. Ini haya pengalaman pribadi saya, di dalam bekrja saya bisa mencipta kan sebuah prinsip.

0 komentar:

Posting Komentar