Rabu, 23 Februari 2011

Khasiat Cuka Apel

Posted by yantobolot 14.35, under | No comments

Minum CUka Apel TAhesta, Romlah Berhenti Langganan Opname

Posted  November 7, 2007


Sakit dan penyakit tidaklah datang dengan sendirinya, sebagian besar disebabkan karena faktor lingkungan dan manusianya itu sendiri. Hanya sedikit yang terjadi karena faktor bawaan. Oleh karena itu kesadaran untuk menjaga kesehatan sejak dini sangat menentukan masa depan kesehatan dan kehidupan manusia itu sendiri. Salah satunya adalah dengan konsumsi nutrisi, vitamin, mineral, serat dan antioksidan yang cukup.
Cuka Apel Tahesta adalah salah satu minuman kesehatan yang sangat dianjurkan untuk dikonsumsi secara rutin setiap harinya. Kandungan unsur nutrisi, vitamin, mineral, serat, enzim, asam amino dan anti oksidan yang telah tersempurnakan dan dioptimalkan oleh saccharomyces serevisiae sangat besar manfaatnya untuk mencegah dan mengatasi berbagai gangguan kesehatan. Seperti yang sudah dibuktikan oleh konsumsi Cuka Apel Tahesta yang satu ini.
“Awalnya saya konsumsi Tahesta, karena ingin BAB (Buang Air Besar) dan buang angin saya bisa lancar. Karena sejak kecil saya memang menderita sembelit dan bahkan setiap BAB butuh waktu satu jam sendiri. Susah banget!”, tegas Romlah, ibu 10 anak. Dengan berat badan 88 kg dan tinggi badan hanya 150 cm, Romlah memiliki resiko besar terserang penyakit degeneratif.” Sejak kurang lebih 18 tahun lalu, beragam penyakit mulai dari maag, amndel, jantung, hypotensi (tekanan darah rendah), diabetes, hingga paru-paru kotor pun menghampiri saya. Dan karena berbagai penyakit tersebut saya langganan opname di Puskesmas dan Rumah Sakit setempat”, ungkap warga Ketimang, Wonoayu-Sidoarjo ini.
Sekitar tahun 2003, Romlah pun coba mengkonsumsi Tahesta setelah disarankan teman akrabnya yang sudah lebih dahulu konsumsi. “Awalnya saya sudah minum dua sendok makan Tahesta ditambah madu atau gula pasir satu sendok makan, atau juga tanpa pemanis lalu diseduh dengan air. Diminum tiga kali sehari, setelah makan dan satu jam kemudian minum obat dari dokter. “Alhamdulillah rutin minum Tahesta kini saya tidak pernah opname lagi dan saya jadi agak langsing, karena BAB saya bisa turun 20 kg. Melihat penyakit saya lenyap, anak-anak saya pun sekarang konsumsi semua, takut tidak mau terkena penyakit seperti ibunya” lanjut janda kelahiran Sidoarjo, tahun 1958. Sumber: Warta Kota.

0 komentar:

Posting Komentar